Bakalan Ngriwik Blackstroath

Kalo temen2 buka sebuah situs dagang dan disana ada yang menawarkan bakalan kenari dengan tambahan sudah Ngriwik Blackstroath.... apa yang anda lakukan....
  1. Tertarik
  2. Terkesan
  3. Terpesona
  4. Terkesima, atau
  5. Tertipu
yang jadi pertanyaannya adalah "Kenapa selalu blackstroath yang mengiringi kata-kata ngriwik"... Kata-kata yang sering digunakan adalah :
"Di jual bakalan f1 yS umur 2 bulan sudah ngriwik blackstroath" atau "agan-agan numpang buka lapak lagi neh, saya ada bakalan f1 yS umur 2 bulan sudah ngriwik blackstroath"

Menurut saya, yang namanya bakalan ya ngriwiknya pasti rapat(seperti blackstroath), jadi jangan pernah tertipu dengan kata-kata isian blackstroth apalagi kenari yang ditawarkan adalah bakalan umur 5 bulan kebawah dari f1YS, f2YS, f3YS atau YS  karena kenari-kenari turunan YS agak lambat ngriwiknya. Kecuali yang ditawarkan di situs dagang tersebut sudah berumur 1 tahun keatas dan jika ingin lebih yakin lagi dengan suaranya minta saja kirim videonya via email. Jika tidak bisa dengan alasan yang  macam2... saran saya lupakan... cari saja yang bisa membuat kita yakin kalo yang kita beli itu bener-bener sesuai dengan selera.


Salam KM

0 comments:

Post a Comment